-->

Lukas Arry Dwiko Utomo Jadi Penasehat Panitia Festival Legugam 2019

Lukas Arry Dwiko Utomo Jadi Penasehat Panitia Festival Legugam 2019TERNATE, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara, Komisiaris Besar (Kombes) Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo didaulat sebagai Penasehat Panitia Festival Legugam Tahun 2019.

Hal ini terungkap saat gelar rapat persiapan Festival Legugam Tahun 2019 di Kedaton Kesultanan Ternate pada Minggu (18/11).

Dalam rapat ini diikuti oleh Ketua Panitia Legugam Tahun 2019 Bpk. Jo Ngofa Hidayat Mudaffar Sjah, S.IP,M.AP, di Kedaton Kesultanan Ternate ini juga turut dihadiri oleh Sekum Legugam Jo Ngofa Sahmardan Mudafar Sjay, S.IP, M.AP, Humas Legugam 2019 Mita Hi Hafel S.E, perangkat adat Kesultanan Ternate dan putra/putri Sultan Mudaffar Sjah.

Dalam sambutnnya Wakapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa dengan ditunjuk dirinya menjadi Penasehat Panitia Festifal Legugam Tahun 2019 merupakan bagian dari kehormatan sebagai walah Satu warga di Prov. Maluku Utara.

“Agar pelaksanaan Legugam yang akan dilaksanakan pada tahun depan nantinya dapat lancar, meriah, maksimal serta dapat berpengaruh ke Masyarakat lokal, nasional dan international,” tutup Wakapolda Malut. (HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel