-->

Kodim Ambon Terima Kegiatan Binter dari Pusterad

Kodim Ambon Terima Kegiatan Binter dari Pusterad
AMBON, LELEMUKU.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon menerima kegiatan Bimbingan Teknis Ketatalaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) bertempat di Aula Makodim 1504/Ambon Jl. Slamet Riyadi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Maluku, Rabu (21/11).

Kegiatan Bimteknis Ketatalaksanaan Binter merupakan kegiatan teritorial yang perlu dan sangat penting bagi satuan di jajaran wilayah teritorial TNI-AD, dimana kegiatan tersebut diberikan kepada seluruh Aparat Teritorial lebih khusus kepada Danramil dan Staf Teritorial terkait.

Bimteknis Ketatalaksanaan Binter dilaksanakan sebagai tolak ukur untuk penyesuaian laporan antara jajaran di Kodim-Kodim sehingga pelaksanakan kegiatan dapat sesuai dan satu persepsi dalam penyusunan produk di jajaran TNI-AD.

Ketatalaksanaan Binter ini sangat erat dalam penyusunan program Latnis Ter masing-masing Kodim di jajaran TNI-AD. Untuk itu wajib dilaksanakan karena materinya tentang paham radikal yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Dengan adanya kegiatan tersebut Komando atas berharap agar peserta dapat memahami dengan benar tentang petunjuk dan teknis pada saat kegiatan Bimteknis berlangsung dan dapat disampaiakan kepada tim agar bisa memberikan masukan atau perubahan terhadap pelaksanaan yang sudah diselenggarakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Katim Bimteknis Pusterad Kolonel Inf Very bersama anggota, Pabandya Puanter Kodam XVI/Pattimura, Kasiter Korem 151/Binaiya, Pasiter Kodim 1504/Ambon, Pasilog Kodim 1504/Ambon, Danramil 1504-01 Baguala, Danramil 1504-02 Sirimau, Danramil 1504-03 Saparua, Danramil 1504-04 Salahutu, Danramil 1504-05 Leihitu, Danramil 1504-06 Nusaniwe, Danramil 1504-07 Haruku, Danramil 1504-08 Nusalaut. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel