-->

Kecelakaan Depan Kantor PLN Entrop, Pengendara Tewas Setelah Dilarikan ke RSUD


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Seorang pengendara motor Wilson Yeuw (28) tewas setelah dilarikan ke RSUD Angkatan Laut Hamadi usai terjadi kecelakaan maut antara motor yang dikendarainya dengan mobil Hilux tepatnya didepan kantor PLN Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Rabu (21/11) dinihari.

Dari siaran pers yang diterima Lelemuku.com, saksi mata Irfan Al Ammatar (32) menjelaskan kejadian bermula saat pengendara mobil Hilux yang tidak diketahui pengendaranya melaju dari arah Jayapura tujuan Abepura sedangkan korban yang mengendarai motornya dengan nopol DS 5124 AQ melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP Pengendara Mobil Toyota Hilux tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dibawanya sehingga mobil tersebut keluar jalur dan menabrak korban yang saat itu sedang mengendarai motor hingga korban terhempas ke bahu jalan.

Atas kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Spin mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit AL Hamadi oleh unit lantas Polsek Jayapura Selatan serta mengamankan BB berupa motor korban yang diketahui berjenis Zusuki Spin dengan nopol DS 5124 AQ, sedangkan Mobil Toyota Hilux dengan nopol DS 8104 AC yang saat ini masih dilakukan penyelidikan Kepemilikan kendaraan tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal membenarkan kejadian tersebut. Kini kasus tersebut telah ditangani untuk mencari pelaku penabrakan oleh Unit lantas Polsek Jayapura Selatan.

"Sementara kasus tersebut dalam penanganan Unit Lalu Lintas Polsek Jayapura Selatan," kata Kamal. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel