-->

Jelang Pilkades, Bahrain Kasuba Shalat Jum'at Bersama Masyarakat di Kokotu

Jelang Pilkades, Bahrain Kasuba Shalat Jum'at Bersama Masyarakat di Kokotu
LABUHA, LELEMUKU.COM – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) Hi. Bahrain Kasuba, melaksanakan Shalat Jum’at bersama Masyarakat di Masjid Kokotu Kecamatan Bacan Barat pada Jumat (16/11).

Shalat Jumat ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Kokotu Riska Aljokja. Usai melaksanakan shalat Jum’at, Bupati Hi. Bahrain Kasuba, lakukan ramah tamah dengan masyarakat di mesjid tersebut.

Bupati Halsel menyampaikan bahwa Shalat Jum’at yang dilakukan didesa-desa ini bertujuan untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan bersilahturrahmi, sehingga mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, baik tentang kesehatan, pendidikan, Pembangunan dan sebagainya.

Bupati juga menyampaikan kepada Masyarakat agar wajib melaksanakan Shalat lima waktu, sehingga mengihindari keluarganya dari kemurkaan Sang Maha Pencipta.

Orang nomor satu di Halsel ini juga menambahkan bahwa, menjelang Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 November besok, dirinya berharap agar Masyarakat dapat menjaga keamanan sehingga setuasi tetap kondusif di desa yang akan menjalankan pemilihan.

“Saya harap, kita semua dapat menjaga ketentraman agar tetap kondusif, dan nantinya yang kalah harus berbesar hati menerima kekalahannya, serta bangkit untuk membantu pembangunan di desa,agar pembangunan di desa dapat berkembang,” harap Bahrain.

Pada kesempatan ini Bupati Halsel menyerahkan bantuan untuk penyelesain pembangunan Masjid Kokotu.(DiskominfoHalsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel