-->

Inilah Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik Kegiatan Hulu Migas 2018 di Papua dan Maluku

Inilah Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik Kegiatan Hulu Migas 2018 di Papua dan Maluku
MANOKWARI, LELEMUKU.COM - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS) mengumumkan pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2018, Rabu (21/11), di Manokwari, Provinsi Papua Barat.  Ini adalah puncak rangkaian lomba yang prosesnya diawali pertengahan tahun ini.

A. Rinto Pudyantoro, Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Papua dan Maluku (Pamalu), mengatakan lomba ini adalah wujud apresiasi atas usaha jurnalis-jurnalis di Pamalu dalam memberikan informasi terkini kepada publik tentang industri hulu migas di wilayah ini.

“Kami menyadari bahwa media adalah salah satu stakeholders terdekat kami. Media membantu menjembatani komunikasi kami dengan publik,” ujarnya.

Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2018 ini terselenggara atas kerja sama SKK Migas dengan Kontraktor KKS yang beroperasi di wilayah Pamalu.

Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2018 memiliki dua kategori yaitu Straight News dan Kategori Feature. Pemenang Kategori Straight News adalah Laura Sobuber dari Lelemuku.com (Juara I); Elyas Estrada dari Cahaya Papua (Juara II), dan Simon Lolonlun dari Dhara Pos (Juara III).

Sedangkan pemenang Kategori Feature adalah Adlu Raharusun dari Cahaya Papua (Juara I), Elyas Estrada dari Cahaya Papua (Juara II), Henri V. Sitinjak dari Tabura Pos (Juara III); dan John Nikita Sahusilawane dari Antara Maluku (Juara Harapan).

Kepala Departemen Humas SKK Migas Wilayah Pamalu Galih W. Agusetiawan mengapresiasi pemenang dan semua peserta lomba.

“Tulisan-tulisan yang masuk merupakan hasil proses panjang dari kunjungan lapangan, media gathering, dan tentunya pekerjaan liputan yang dilakukan sendiri oleh teman-teman media. Kami sangat mengapresiasi upaya tersebut,” ujar Galih.

Ada 3 orang yang menjadi juri dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik itu, diantaranya Alfian dari Spesialis Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Kristanto Hartadi dari Head of Media Relations Total E&P Indonesie yang pernah menjadi Pimpinan Redaksi (Pimred) Sinar Harapan, serta Nurseffi Dwi Wahyuni yang menjabat sebagai Redaktur Pelaksanan (Redpel) Rubrik Bisnis dan Teknologi pada media Liputan6.com (HumasSKKMigas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel