-->

Hendrata Thes Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Kepsul

Hendrata Thes Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab KepsulSANANA, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama berjumlah 3 Orang, Administrator 37 Orang, Pengawas 64 Orang dan Auditor 4 Orang pada Kamis (22/11).

Pelantikan ini karena adanya tambahan OPD Baru sesuai dengan Perbup No 43 Tahun 2018

Bupati Hendrata Thes dalam sambutannya mengatakan semoga momentum pelantikan ini menjadi semangat  baru dalam menata aktivitas Pemerintahan kearah yang lebih baik.

"Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah  Kabupaten Kepulauan Sula saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang baru saja saya lantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dipundak saudara-saudari benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab," ujar dia.

Ia mengatakan, pengambilan sumpah dan pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistibusian jabatan melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumberdaya yang handal.

"Pada kesempatan ini saya perlu menyampaikan bahwa dengan adanya perubahan regulasi dan telah terbentuknya OPD baru, maka saya harapkan semua Organisasi Perangkat Daerah dapat bersinergi, bekerjasama untuk mencapai tujuan pembangunan Daerah, serta dapat meningkatkan pelayanan yang optimal kepada Masyarakat Kepulauan Sula secara khusus dan masyarakat umum secara lebih luas," ajak Thes. (DiskominfoSula)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel