-->

Fesal Musaad Sambut Persiapan Pengembangan Asrama Haji Maluku

Fesal Musaad Sambut Persiapan Pengembangan Asrama Haji Maluku
AMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Maluku, Fesal Musaad, menyambut hangat pelaksanaan kegiatan Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Tahun 2019 di hotel Santika Ambon. Terlebih kegiatan dihadiri Direktur Jenderal PHU dan seluruh Pejabat Eselon II PHU.

"Pertemuan ini terasa istimewa karena dihadiri Dirjen, Sekretaris, dan seluruh Direktur Ditjen PHU," ucap Fesal di Ambon, Kamis (15/11/2018).

Dengan logat khas Indonesia timur, Fesal juga menjelaskan istilah Ambon Manise. Katanya, Manise berarti Ambon yang Aman Indah Sejahtera, bukan berasal dari kata manis.

Pada acara tersebut, Fesal juga berterima kasih telah ada penyesuaian jumlah kuota Maluku. Selain itu dia juga berterima kasih karena Maluku menerima anggaran SBSN asrama haji terbesar di tahun 2018.

"Kami sangat berharap akan menjadi embarkasi antara karena kebutuhan jemaah yang berasal dari ratusan pulau yang tersebar di Maluku," harapnya.

Mengenai penerima SBSN 2019, Fesal berbagi tips kepada unit penerima dana agar pelaksanaan proyek berprinsip tepat waktu, tepat prosedur, tepat sasaran, dan tepat kegunaan.

"Yakinlah bahwa SBSN revitalisasi Asrama Haji berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi umat," pungkasnya. (HumasKemenag).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel