-->

Diskominfo dan Persandian Kota Ambon Presentasikan Majalah Tabea ke BI Maluku

Diskominfo dan Persandian Kota Ambon Presentasikan Majalah Tabea ke BI MalukuAMBON, LELEMUKU.COM – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Maluku mengundang Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Ambon dalam pertemuan bertemakan knowledge sharing pembuatan majalah, bertempat di ruang pertemuan BI, Jln. Pattimura-Ambon pada Minggu (19/11).

Pertemuan dihadiri oleh Kadis Diskominfo dan Persandian Kota Ambon, J. R. Adriaansz sebagai narasumber didampingi jajaran yang membidangi Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Kepala Tim Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku, Andy Setyo Biwado beserta jajarannya.

Pertemuan digelar dikarenakan ketertarikan BI terhadap salah satu Produk Publikasi Pemkot Ambon berupa majalah Tabea. Andy dalam paparannya jelaskan, majalah Tabea menurut BI merupakan media publikasi milik Pemerintah Kota Ambon yang informatif dengan desain yang menarik.

“Bank Indonesia perwakilan Maluku bermaksud untuk memproduksi majalah yang menginformasikan setiap aktivitas internal BI. Oleh karena itu, kami berharap kehadiran Diskominfo Pemkot Ambon dapat berbagi pengetahuan bagaimana merancang hingga  memproduksi majalah tabea,” terangnya.

Kadis Kominfo dan Persandian dalam paparannya menjelaskan mekanisme kerja Tim majalah Tabea, dimulai dari perencanaan hingga distribusi majalah Tabea. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel