-->

Aparat dan Masyarakat Selaru Temukan Mayat Terapung Dekat Angwarmas

Aparat dan Masyarakat Selaru Temukan Mayat Terapung Dekat Angwarmas
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku melaporkan pada Selasa (20/11) telah terjadi penemuan mayat di laut tepatnya didepan Pulau Angwarmas, Kecamatan Selaru.

Pada pukul 07.05 WIT Kapolsek Selaru IPDA Jacob C. Oraplean menerima laporan dari nelayan bahwa ada ditemukan mayat yang mengapung di laut tepatnya depan Pulau Angwarmas dengan jarak 4.5 mil dari daratan.

Dengan menggunakan speadboad milik Puskesmas Adaut, Tim pencarian yang dipimpin oleh  Kapolsek Selaru, Camat Selaru, Z. Emanratu, Dandramil Selaru Kapten. Inf. A. Mofun bersama personil Polsek dan Pos AL di Selaru menuju ke TKP untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Pukul 08.27 WIT, tim tiba di TKP dan temukan mayat yang sedang mengapung di permukaan laut dengan posisi terkelungkup, yang sementara di jaga oleh beberapa masyarakat nelayan yang telah dulu tiba di TKP.

Ciri-ciri mayat dengan jenis kelamin laki-laki itu menggunakan baju bergaris warna merah hitam dan menggunakan celana jeans panjang berwarna hitam

Diduga mayat adalah korban yang jatuh di laut dari kapal KM Tanimbar Permai pada Minggu tanggal 18 November 2018 lalu. (BPBDMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel