-->

13.000 Karyawan PTFI di Ridge Camp Nikmati Fasilitas Hiburan di Superblock

13.000 Karyawan PTFI di Ridge Camp Nikmati Fasilitas Hiburan di SuperblockTEMBAGAPURA, LELEMUKU.COM - Lebih dari 13,000 karyawan di Ridge Camp telah menikmati ruang makan, pusat kebugaran, dan aula rekreasi yang dilengkapi meja bilyar, ping pong dan permainan foosball. Fasilitas-fasilitas ini semakin lengkap di bulan Juli ini.

Kini mereka dapat menikmati fasilitas bioskop dengan berkapasitas 96 kursi yang dilengkapi perlengkapan canggih terkini dari segi kualitas gambar dan suara, empat ruang karaoke, sebuah perpustakaan, resto dan layanan perbankan.

Tanggapan atas dibukanya fasilitas-fasilitas baru di Plaza Agawaa Ogom setidaknya cukup baik.

“Bioskop dan ruang-ruang karaoke baru dibuka beberapa waktu, tapi kita sudah dapat menyaksikan bahwa fasilitas-fasilitas ini beroperasi dengan keterisian yang sangat baik. Malah, fasilitas-fasilitas ini sudah penuh dipesan,” terang Janjai Adii, Manager-Village/Rural Maintenance.

Bioskop dan ruang-ruang karaoke telah dimanfaatkan dengan baik sehingga MIS dan pengelola gedung kini tengah mengembangkan sistem pemesanan bagi karyawan sehingga pihak pengelola dapat melayani karyawan dengan optimal, kata Adii.

Menyesuaikan keinginan karyawan adalah kunci untuk mendapatkan fasilitas terbaik dari bangunan Superblock yang menghabiskan dana 66 juta dollar AS. Entah itu mengurangi jumlah meja ping-pong untuk menambah meja bilyar di aula rekreasi, memindahkan furnitur di ruang karaoke, atau mengutak-atik beragam menu di resto dan jadwal tayang bioskop, perusahaan kini berkomitmen untuk mengoptimalkan semua tempat yang tersedia di Superblock untuk memenuhi kebutuhan segenap karyawan yang berharga.

"Perusahaan menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membangun Superblock. kita harus menggunakan gedung ini secara efektif untuk memanfaatkannya secara penuh dan menyelenggarakan sebanyak mungkin kegiatan yang kita bisa bagi para karyawan,” kata Adii. “Kami telah mengaturnya sedemikian rupa sehingga kita dapat mengakomodir hal-hal apa saja yang disukai dan mungkin tidak disukai oleh karyawan. Kuncinya adalah bekerjasama dengan komunitas dan beradaptasi.”

Proyek Superblock adalah titik puncak komitmen perusahaan untuk membangun bangunan-bangunan akomodasi baru serta mengembalikan fasilitas-fasilitas rekreasi yang secara bertahap dihilangkan seiring ekpansi Ridge Camp di tahun-tahun belakangan, terang Joe Fragnito, Manager-Strategic Planning and Essential Services.

“Bahkan sebelum ekspansi besar terjadi di sini, kami telah membangun sejumlah fasilitas tambahan untuk mengakomodir kebutuhan tempat tinggal bagi karyawan, dan kami mencari setiap tempat yang tersedia,” ujar Fragnito. “Dalam sejumlah kasus, kami terpaksa mengambil alih fasilitas-fasilitas rekreasi karyawan dan kami telah sampai di titik di mana hampir tidak ada lagi fasilitas rekreasi dan hiburan bagi mereka.”

Superblock telah mengubah banyak hal secara signifikan, terang Bill Rising, Vice President-Strategic Business Services and Transportation.

“Pokoknya tempat ini luar biasa. Walaupun dibangun dalam kurun waktu yang lama, ini merupakan komitmen terhadap karyawan kita agar dapat meningkatkan kualitas hidup dan kami telah membuktikan komitmen tersebut,” kata Rising.

Dengan perusahaan yang telah menyediakan fasilitas ruang makan sekelas resor serta fasilitas-fasilitas rekreasi dan hiburan, para karyawan diharapkan juga berkomitmen untuk menjaga dan memelihara Superblock, kata Adii.

“Alasan besar kami ingin memastikan bahwa kami tetap di atas pemeliharaan gedung adalah untuk menunjukkan kepada karyawan bahwa kami akan menjaga semuanya dengan baik di sini, dan kami mengharapkan mereka melakukan hal yang sama,” kata Adii.

Ke depannya, gedung ini akan dilengkapi juga dengan kantor untuk Telkomsel dan Security Risk Management. (PTFI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel