-->

Satgas TMMD Kodim Merauke Makan Siang Bersama Warga Bifo

Satgas TMMD Kodim Merauke Makan Siang Bersama Warga Bifo
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Anggota Satgas TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serma Kadariono melaksanakan makan siang bersama dengan warga masyarakat Kampung Bifo, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi, Provinsi Papua pada Selasa (30/10).

Pada kesempatan tersebut Serma Kadariono mengatakan bahwa kegiatan makan siang yang dilakukannya bersama warga Kampung Bifo bertempat di halaman rumah warga bernama Manase Tagi, dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebersamaan khususnya anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat Bifo dalam melaksanakan pembangunan.

”Hampir setiap hari anggota Satgas TMMD melakukan makan siang bersama warga Kampung Bifo dan dalam pelaksanaannya dilakukan dihalaman rumah warga secara bergantian seperti yang sekarang kita lakukan ini di halaman rumah Bapak Manase Tagi. Melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti ini diharapkan juga dapat menjaga tali silaturahmi dengan warga setempat sehingga tercipta kerjasama yang baik demi kelancaran dan suksesnya pembangunan yang sedang berjalan di kampung ini,” jelasnya.

Sementara menurut Bapak Manase Tagi bahwa dirinya bersama masyarakat Kampung Bifo baru kali ini bisa merasakan makan bersama bapak-bapak TNI dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

”Kegiatan seperti ini tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami warga Kampung Bifo dan saya berharap agar kegiatan seperti ini dan kegiatan-kegiatan positif lainnya dapat terus dilakukan kedepannya oleh anggota Satgas TMMD,” ucap Bapak Manase Tagi. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel