-->

Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang

Pemkot Ambon Terima Kunjungan Kerja FKUB Kota Semarang
AMBON, LELEMUKU.COM - Bertempat di ruang rapat Sekretaris Kota Ambon, Provinsi Maluku Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Romeo Soplanit menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Semarang pada Jumat (5/10).

Adapun maksud dan tujuan dari kunker dalam rangka melakukan study komparatif tersebut adalah untuk menambah wawasan dari pengurus FKUB Kota Semarang dalam memperkokoh nilai-nilai toleransi dan kerukunan antar umat beragama serta membandingkan implementasi kerukunan umat beragama antara Kota Ambon dan Kota Semarang.

Tim yang melakukan Kunker berjumlah 22 orang dipimpin oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Kota Semarang, Trijoto Sardjoko.

Menurut Asisten Administrasi Pemerintahan, meski pernah mengalami konflik sosial beberapa tahun silam, Kota Ambon saat ini dinilai mampu menunjukkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang sangat baik di Indonesia. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel