-->

Kodim Namlea Gelar Upacara HUT TNI ke 73

Kodim Namlea Gelar Upacara HUT TNI ke 73
NAMLEA, LELEMUKU.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea  melaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73, bertempat di Makodim 1506/Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Jumat (05/10).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 1506/Namlea, Letkol Inf Syarifudin Asis S.Ag M.I.Pol, Komandan Upacara, Kapten Inf Husain Malagapi, dan untuk Perwira Upacara, Kapten Arm Ramli Angkotasan.

Dalam amanat Panglima TNI yang di bacakan oleh Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Syarifudin Asis S.Ag M.I.Pol. Upacara dilaksanakan secara serentak dari Sabang sampai Merauke secara sederhana namun khidmat. Pada kesempatan ini pula marilah kita sejenak memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar meringankan beban yang menimpa saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Sigi, dan Parigi Moutong.

Demikian pula beban yang masih diderita saudara-saudara kita di Lombok. Semoga kekuatan dan ketabahan menyertai saudara- saudara kita dalam upaya memulihkan kembali kondisi sebagaimana sedia kala Semoga pula apa yang telah kita lakukan bersama, baik dalam bentuk bantuan secara fisik maupun dukungan doa, dapat meringankan musibah dan mempercepat upaya pemulihan tersebut.

Di samping itu pula tugas lain yang tidak kalah pentingnya adalah, membantu Pemerintah dalam mengatasi aksi terorisme, penegakan hukum di laut, pengamanan wilayah udara, serta terlibat dalam pengamanan even-even strategis nasional dan internasional, seperti pengamanan Asian Games, Asian Para Games, dan pengamanan sidang tahunan IMF-World Bank di Bali.

Turut hadir dalam upacara tersebut Bupati Buru, Ramly I Umasugi S.Pi.MM, Kapolres Buru, AKBP Adtyanto B. Satrio SH S.IK MH, Wakil Bupati Buru, Mustofa Besan SH, Ketua DPRD Kab.Buru, Iksan Tinggapi SH, Sekda Kab Buru, Ir .A. Asagaf serta para Tokoh Masyarakat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel