-->

Kodim Namlea dan Pemkab Buru Gelar Jalan Santai HUT TNI

Kodim Namlea dan Pemkab Buru Gelar Jalan Santai HUT TNI
NAMLEA, LELEMUKU.COM - Dalam Rangka  Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru menggelar Jalan Santai, Sepeda Santai dan Senam bersama, Bertempat di Desa Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Selasa (02/10).

Dalam acara ini di buka langsung oleh Bupati Buru Ramly  I. Umasugi S.Pi, MM, dalam sambutanya bahwa intinya Mari kita sama- sama sukseskan pesona Bupolo dalam  HUT Kab Buru ke-19, dan HUT TNI ke-73.

"Dengan adanya acara ini Pesona Bupolo sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Buru dan seluruh Jajaran beserta pihak-pihak terkait untuk menjadikan Kabupaten Buru Menjadi salah satu destinasi pariwisata di Maluku dan di Indonesia," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Syarifuddin, Kapolres Pulau Buru, Sekertaris Daerah Kab. Buru, Para Asisten, Staf Ahli dan Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Buru, Forkopimda Seluruh Staf OPD Lingkup Pemerintah Kab. Buru, Anggota  Persit, Anggota Bhayangkari, dan Ratusan siswa siswi yang Berasal dari SD, SMP dan SMU di  Namlea. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel