-->

Hartono Silahturahmi dengan Wartawan di Kota Ambon

Hartono Silahturahmi dengan Wartawan di Kota AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Di sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di jajaran Komando Resor  Militer (Korem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P menyempatkan diri bertatap muka dan bersilaturahmi dengan wartawan dan insan pers Maluku yang berada di wilayah Kota Ambon, bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Rabu (10/10).

Pertemuan ini merupakan kali pertama Danrem 151/Binaiya tatap muka bersama para insan pers.

Dalam sambutannya, Danrem 151/Bny mengatakan bahwa kegiatan ini  merupakan wahana yang baik untuk melakukan komunikasi timbal-balik antara Korem 151/Binaiya dengan insan Pers yang bertugas diwilayah Maluku Khusus nya Kota Ambon.

"Hal ini untuk mendapatkan pengertian dan pemahaman yang sama tentang kondisi dan perkembangn yang aktual di sekitar kita khususnya di wilayah Korem 151/Binaiya,"ungkap Danrem.

Selain itu, Danrem 151/Bny menegaskan  bahwa seluruh prajurit jajaran Korem 151/Binaiya akan netral tidak memihak satu calon manapun dalam pelaksanaan Pilpres pada Tahun 2019 yang akan datang.

"Jika ada prajuritnya yang tidak netral, masyarakat dan rekan-rekan Insan Pers dapat melaporkan kepada saya selanjutnya untuk diproses," tegasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan Pemberian “Cindera Mata” Danrem Kepada  perwakilam insan pers yang mewakili selaku yang tertua. Dalam kesempatan itu rekan-rekan media dan wartawan mengharapkan agar pertemuan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, akan tetapi dapat selalu berlanjut sehingga hubungan baik yang telah terjalin selama ini terus dipertahankan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi, Pasi, Kabalak Korem 151/Binaiya , dan Perwira Bintara Tamtama jajaran Korem 151/Bny, seluruh rekan-rekan media  dan Insan Pers Maluku. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel