-->

Burhan Abdurahman dan Pengurus Pusat Apeksi Bantu Korban Bencana Palu

PALU, LELEMUKU.COM - Walikota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Dr. H. Burhan Abdurahman, SH, MM bersama ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Airin Rachmi Diany dan sejumlah pengurus APEKSI, Rabu (10/10), mengunjungi Kota Palu.

Kedatangan rombongan kepala daerah ini, untuk menyerahkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di wilayah tersebut.

Juru bicara kantor Walikota Ternate, M Syaiful, Rabu (10/10) dalam keterangannya, membenarkan kunjungan Walikota Ternate ke Palu bersama pemgurus dan anggota APEKSI.

"Iya, pak Wali selaku wakil ketua, mendampingi ketua umum APEKSI, ibu Airin, hari ini, menyerahkan bantuan uang tunai Rp, 1,9 miliyar dan bahan makanan serta pakaian, kepada korban bencana di Palu" kata Syaiful.

Kata dia, bantuan ini, merupakan sumbangan dari seluruh anggota APEKSI, "dan sementara masih terus dikumpulkan untuk korban bencana di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

Syaiful menambahkan, selain menyerahkan bantuan bersama APEKSI, Walikota Ternate, H. Burhan Abdurahman juga menemui ketua utama pondok pesantren Alkhairaat, Habib Saggaf Bin Muhammad Bin Salim Aljufri di pondok pesantren Palu.

"Pak Wali bersama ketua umum dan pengurus APEKSI lainnya, juga mengunjungi sejumlah tempat-tempat pengungsian untuk melihat secara langsung kondisi para pengungsi di Palu," pungkas Syaiful. (DiskomsandiTernate)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel