-->

TNI Ajak Warga Wolu Laksanakan Jumat Bersih

TNI Ajak Warga Wolu Laksanakan Jumat Bersih
WOLU, LELEMUKU.COM - Untuk menanamkan kembali rasa gotong-royong di wilayah binaan, Serda Abubakar  yang merupakan Babinsa Desa Wolu, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku mengajak warga melaksanakan Jumat bersih dengan sasaran pembersihan sektor kanan kiri jalan Desa, Jumat (31/8).

Kegiatan Jumat bersih ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan di lingkungan desa, menjalin tali silaturahmi antar warga dan anggota Koramil 1502-03/Tehoru serta juga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan antar warga. 

Sehingga tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan.

Selain itu di hari yang sama, Babinsa Desa Haya, Kecamatan Tehoru  melaksanakan kegiatan pendampingan petugas perkebunan  melaksanakan pemberantasan hama dari pohon cengkeh di Desa Namasula.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat. (Penrem151)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel