-->

Herry Naap Bantu Rp100 Juta ke Jemaat GPdI Mawar Saron Samofa

Herry Naap Bantu Rp100 Juta ke Jemaat GPdI Mawar Saron SamofaBIAK, LELEMUKU.COM - PPlt Bupati Biak Numfor, Provinsi Papua, Herry Naap menyempatkan memenuhi undangan pada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Mawar Saron Samofa, Kamis (23/8) guna meletakan batu pertama dimulainya pembangunan gereja bagi jemaat setempat.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Herry Naap menyatakan akan terus menaruh perhatian bagi dedominasi gereja sehingga merata.

Lewat kesempatan ini Herry Naap dengan penuh sukacita memberikan bantuan sebesar seratus juta rupiah demi mendukung dan membantu pengerjaan gedung gereja dimaksud, begitu juga dengan Ketua DPRD Biak Numfor Zeth Sandy yang dengan tulus memberikan topangan dana atas nama pribadi keluarganya sebesar Rp10 juta.

Sedangkan oleh Wakil Bupati Biak Numfor terpilih Nehemia Wospakrik nyatakan doa agar jemaat dapat sehati dan sabar dalam penanggungan karena semua akan indah pada waktu-NYA.

Jamuan kasih bersama menutup seluruh acara peletakan batu pertama yang sebelumnya diawali dengan ibadah dan puji-pujian. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel