-->

Hartanto Berikan Pembekalan ke Kontingen Karate Lemkari Lanal Saumlaki

Hartanto Berikan Pembekalan ke Kontingen Karate Lemkari Lanal Saumlaki
OLILIT, LELEMUKU.COM - Komandan Lanal (Danlanal) Saumlaki Letkol Laut(P) Hartanto,M.Tr (Hanla) pada Sabtu (29/9) pukul 11.00 WIT memberikan pembekalan para Kontingen Karate Lemkari Lanal Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku yang akan melaksanakan pertandingan Sion Cup 1 Maluku tahun 2018 di Ambon.

6 nama para atlit Karate Lemkari Lanal Saumlaki yang akan mengikuti pertandingan itu diantaranya; Yanto Ngilamele (16 tahun), Satria Sainlolin (15), Yulianus Fenanlambir (15), Ayu Kunre (15), Yohanes Duarmas (16) dan Luky Letulur (15).

Sementara pelatih Karate Lemkari Lanal Saumlaki yang akan mendampingi adalah Serka Pom Deni Iskandar anggota Denpomal Lanal Saumlaki.

Dalam arahannya bertempat di ruang Latihan Taek Kwondo Lanal Saumlaki , Danlanal Saumlaki meminta para atlit agar selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan.

"Tetap semangat, jaga sportifitas, jaga nama baik karate Lemkari Lanal Saumlaki dan yang paling utama hindari cedera. Selamat berjuang," ucap Hartanto. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel