-->

Babinsa Pulau Osi Hadiri Musrenbang Desa

Babinsa Pulau Osi Hadiri Musrenbang DesaOSI, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pulau Osi Sertu Ari Tomia anggota Kodim 1502/Masohi, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa bertempat di Balai Dusun Resettlement Pulau Osi, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku pada Jumat (31/08).

Kegiatan seperti ini merupakan wujud Komunikasi Sosial dalam rangka melaksanakan Pembinaan Teritorial Babinsa terhadap masyarakat binaannya, wujudnya adalah seperti Babinsa ini melaksanakan Rapat bersama masyarakat, dimana dalam rapat tersebut membahas perbaikan jalan yang sudah rusak yang berada di Dusun Pulau Osi.

Masyarakat sangat mengapresiasi maksud baik dari Babinsa serta menyepakati hasil rapat yang mana untuk kebaikan pembangunan infrastruktur di Desa. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel