-->

ASN di Kota Jayapura Gelar Spontanitas Peduli Korban Gempa Lombok


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa Bumi Lombok 7,0 SR yang menelan ratusan warga korban meninggal dunia dan ribuan warga kehilangan rumah tinggal, sehingga membuat ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Kota Jayapura, menggelar aksi spontanitas peduli gempa lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), senin 3 september 2018.

Aksi yang dipimpin langsung Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM dan Asisten II Kota Jayapura, usai menggelar upacara pengibaran bendera awal bulan, membuat seluruh (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Jayapura mengikuti jejak pimpinan memasukkan uang dalam kotak yang disediahkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jayapura.

“Kegiatan ini sebagai bentuk aksi kemanusiaan terhadap bencana gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB),” kata orang nomor 2 di kota Jayapura.

Selain itu, Wakil Wali Kota juga menyampaikan turut bela sungkawa atas meninggalnya korban gempa bumi berkekuatan 7,0 SR yang merenggut ratusan nyawa  dan memporandakan bangunan di Lombok, NTB.

“Belasan warga meninggal dunia, bahkan ratusan orang mengalami luka-luka serta kehilangan harta bendanya. Harapan kami, bantuan ini bisa mengurangi beban saudara-sausara di Lombok,” kata Rustan. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel