-->

Abdul Gani Kasuba Dukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Abdul Gani Kasuba Dukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019TERNATE, LELEMUKU.COM - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba (AGK), menyatakan diri mendukung Ir. Joko Widodo pada pada periode kedua bersama KH. Prof Dr (HC) Ma'ruf Amin.

Sikapnya ini secara terang-terangan menentang keputusan partainya untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti sebab pilihan mendukung Jokowi karena ada kecocokan visi dan misi. Jokowi, kata dia, merupakan sosok yang sangat dekat baik secara pribadi maupun dengan masyarakat pada umumnya.

"Pada pilpres saya dukung Jokowi. Bukan karena PDIP mendukung sebagai cagub Maluku Utara (Malut), tetapi faktor Jokowi masih dibutuhkan untuk melanjutkan dua periode. Apalagi selama memimpin Jokowi cukup berhasil dalam membangun republik ini," kata AGK di Ternate pada Selasa (4/9).

Ia mengatakan semasa Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden, mereka sangat memperhatikan Malut, seperti infrastruktur baik pelabuhan, bandara udara maupun jalan.

"Coba dilihat dan dicek di lapangan, mulai dari Kepulauan Sula, Taliabu, Halteng dan Haltim jalan sudah mulai tersambung karena merupakan jalan nasional yang dibangun oleh Balai Jalan dan Jembatan, walaupun belum semua dilakukan, tapi buktinya sudah ada," katanya.

Sementara terkait maraknya tagar #2019GantiPresiden yang beredar di media sosial, dia menegaskan tahun depan  presiden tidak akan diganti.

Politisi PKS itu meminta agar pemilih di Malut memberikan dukungannya bagi kemenangan Jokowi-Maruf Amin, sehingga pembenahan infrastruktur di kawasan timur Indonesia bisa selesai. (Inews)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel