-->

Yasin Payapo Hadiri Malam Perenungan Suci di TMP Ramba Anbara Piru

Yasin Payapo Hadiri Malam Perenungan Suci di TMP Ramba Anbara PiruPIRU, LELEMUKU.COM - Bupati Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku Drs. M Yasin Payapo, M.Pd menghadiri malam perenungan suci di Taman Makam Pahlawan Kab Ramba Anbara Piru pada Jumat (17/7).

Selain Bupati Payapo, malam perenungan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Timotius Akerina, SE,M.Si, Ketua DPRD, Drs. J. Rutasouw, beserta Anggota,dan Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, SH,MM bersama Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab SBB, Petinggi dan Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-07/Piru.

Kegiatan yang merupakan rangkaian prosesi memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia (RI) yang ke 73 ini juga diikuti oleh para petinggi dan Anggota Polres SBB, Petinggi dan Pasukan Brimob Kompi II Piru, beserta anggota Pramuka. (HumasSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel