-->

Yasin Payapo Gelar Coffee Break dengan Jurnalis di SBB

Yasin Payapo Gelar Coffee Break dengan Jurnalis di SBBPIRU, LELEMUKU.COM - Setelah Membuka Kegiatan Kelitbangan Tahun 2018 di aula lantai tiga Kantor Bupati SBB, Provinsi Maluku. Agenda Bupati Seram Bagian Barat yaitu menghadiri pertemuan jurnalis yang dikemas oleh Bagian Humas dan Protokoler Setda SBB dalam Coffe Break di rumah kopi angel depan terminal Piru.

Bupati SBB Drs. M Yasin Payapo,M.Pd, didampingi oleh Kabag Humas dan Protokoler Setda SBB Josep Sapasuru,SP,MPA dan beberapa staff Humas dan Protokoler.

Dalam pertemuan tersebut Bupati SBB menyambut baik hubungan kemitraan yang terbangun selama ini antara pemerintah daerah Kabupaten Seram Bagian Barat dengan Pers nasional dan lokal yang terkhusus memiliki koresponden media di Kabupaten SBB.

Selain itu, Bupati SBB mengklarifikasi beberapa pemberitaan negatif dari beberapa media local terhadap berbagai pengembangan pembangunan yang sementara dicalankan oleh pemerintah daerah sekaligus menjelaskan program-program perencanaan pembangunan yang akan diselesaikan pada Tahun 2019. (HumasSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel