-->

Wadir Binmas Polda Papua Sambangi Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura Kota

 Wadir Binmas Polda Papua Sambangi Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura KotaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wadir Binmas Polda Papua AKBP M. Yamin, S.IK memberikan bimbingan teknis berupa penyuluhan kepada Pramuka Saka Bhayangkara Kwarcab Polres Jayapura Kota bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Minggu (29/7) sore. 

Hadir dalam pemberian Bimtek berupa penyuluhan tersebut, Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP M. Iskandarsyah, S.P., S.IK., M.H, Kanit Tibmas Sat Binmas Aiptu M. Naufal Syaifuddin beserta para Kaka pendamping dan 25 anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura Kota. 

Wadir Binmas menyampaikan kepada para anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jayapura Kota agar dapat mempersiapkan diri untuk perlombaan Lokhabara III yang akan berlangsung di Kabupaten Nabire nanti. 

"Pelaksanaan Lokhabara II yang sebelumnya berlangsung di Kabupaten Timika telah berjalan dengan baik, kami harap juga demikian untuk Lokhabara III nanti di Kabupaten Nabire," Ucap Wadir Binmas Polda Papua. 

Lanjut dirinya mengharapkan agar para Pramuka Saka Bhayangkara Kwarcab Polres Jayapura Kota dapat untuk menghadapi Lokhabara III di Kabupaten Nabire nanti harus sudah menguasai Krida-Krida yang terdapat di Saka Bhayangkara seperti Krida Lantas, TP-TKP, Tibmas dan Krida Pencegahan dan Penanggulangan Bencana (P2B ).(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel