-->

Uskup Mandagi Apresiasi Kinerja Petrus Fatlolon

Uskup Mandagi Apresiasi Kinerja Petrus FatlolonSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Uskup Diosis Amboina, Mgr. Petrus Canisius Mandagi, M.S.C. mengapresiasi kinerja Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH dan Wakil Bupati (Wabup) Agustinus Utuwaly, S.Sos dimana kurang lebih satu tahun jabatan mereka, Kepulauan Tanimbar terlihat lebih berkembang.

“Saya datang untuk mendukung usaha-usaha dari pemda disini, yang saya lihat sejak ada pemerintahan baru ini telah terjadi satu perkembangan pertumbuhan, sekurang-kurangnya saya lihat kota saumlaki makin bersih dan makin bagus. Karena harus makin indah, kalau tidak maka orang tidak mau datang ke sini,” apresiasi dia kepada Lelemuku.com saat menghadiri acara pertemuan dan jamuan makan siang dari Pemerintah Daerah (Pemda) MTB di Gedung Enos Kediaman Bupati, pada Sabtu (4/8).

Uskup Mandagi mengatakan salah satu tujuannya mengunjungi Bumi Duan Lolat adalah sebagai bentuk dukungan pihak gereja kepada pemda MTB dan berharap tanimbar akan semakin baik kedepanya, secara khusus juga kepada para pemangku kepentingan agar dapat menomorsatukan pelayanan bagi masyarakat.

“Harus ada kerjasama yang bagus antara gereja dan pemerintah serta saya berharap tentu dimasa mendatang akan jadi lebih baik tapi dengan syarat pejabat-pejabat pemerintah daerah itu betul-betul bekerja bagi kepentingan masyarakat,” katanya.

Selain itu, Uskup Mandagi dalam kunjungan kanonik atau kunjungan khususnya di MTB akan melakukan beberapa agenda, diantaranya memberkati dua gereja baru, yaitu Gereja di Desa Lorwembun, Kecamatan Kormomolin dan Desa Awear, Kecamatan Wuarlabobar dan sakramen krisma di beberapa paroki. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel