-->

Tuasikal Abua Pimpin Upacara Bendera Peringatan HUT RIK ke 73 di Malteng

Tuasikal Abua Pimpin Upacara Bendera Peringatan HUT RIK ke 73 di MaltengMASOHI, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku Hi. Tuasikal Abua,SH memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 pada Jumat (17/8) di Lapangan Nusantara Masohi.

Upacara yang diikuti oleh semua elemen masyarakat di kabupaten tersebut berlangsung meriah dan penuh khidmat. Acara dilanjutkan Dengan Pementasan Atraksi Marcing Band Oleh Siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Masohi dan SMA Negeri 1 Masohi. Selanjutnya dilakukan pementasan Lambang-Lambang Negeri siswa-siswi SMK Pamahanunusa Masohi.

Bupati Abua memberikan bendera kepada Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang dibawakan oleh 36 anggota Paskibra yang terdiri dari Siswa Siswi SMA/Sederajat di Malteng.

Sebelumnya pada Kamis (16/8) Komandan Kodim 1502 Masohi memimpin upacara pada ziarah Nasional HUT RI bersama Bupati Abua, Forkopimda Maluku Tengah, Ketua TP PKK  Maluku Tengah Hj. Amien Ru'ati Tuasikal,SH,M.Kn, Penjabat Sekda Malteng, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan OPD di Lingkup Pemda Malteng, Ketua Anggota Organisasi Perempuan, Pimpinan BANK dan Tokoh Agama. (HumasMalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel