-->

Soni Sumarsono Sematkan Lencana Karya Satya ke 500 PNS di Pemprov Sulsel

Soni Sumarsono Sematkan Lencana Karya Satya ke 500 PNS di Pemprov SulselMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Didaulat mendampingi Pejabat Gubernur Sulawesi-Selatan, Soni Sumarsono pada rangkaian acara penyematan dan penganugerahan tanda kehormatan kepada kurang lebih lima ratus orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemprov Sulsel, Wakapolda Sulawesi-Selatan, Brigjen Pol Risyapudin Nursin bersama anggota jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga berkesempatan melakukan kegiatan pendampingan terhadap anggota Pangkotma.

Dalam kesempatan penyematan dan penganugerah satya lencana karya satya kepada kurang lebih lima ratus orang pegawai negeri sipil se Pemprov Sulsel yang disematkan secara langsung oleh pejabat Gubernur Sulsel itu, Wakapolda Sulsel,  Brigjen Pol Risyapudin Nursin, berkenan berjabat tangan dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada lima ratus orang penerima tanda kehormatan satya lencana karya satya yang telah mengabdi selama kurun waktu sepuluh sampai tiga puluh tahun di lingkungan Pemprov Sulsel. 

Pejabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono menandaskan, penyematan tanda penghargaan satya lencana karya satya merupakan wujud apresiasi dan penghargaan negara kepada pegawai negeri sipil yang telah mngabdi dan mendedikasikan diri dan baktinya kepada negara selama rentang waktu tiga puluh tahun. 

Penyematan penghargaan ini memiliki makna dan arti tersediri, terkhusus bagi mereka pegawai negeri sipil yang telah mempersembahkan pengabdian terbaiknya kepada nusa dan bangsa, pungkasnya di sela-sela penganugerahan tanda kehormatan yang dipusatkan di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, pada sekitar pukul 10.30 Wita, hari Senin, (13/08) siang kemarin. (Fadly Syarif)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel