-->

Satgas Yonif Raksatama Rayakan Idul Adha dengan Khitanan Massal di Morella

Satgas Yonif Raksatama Rayakan Idul Adha dengan Khitanan Massal di MorellaMORELA, LELEMUKU.COM - Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Yonif 711/Raksatama merayakan hari raya Idhul Adha 1439 H  bersama masyarakat dengan menggelar Khitanan massal dan menampilkan tim Marawis Satgas Yonif 711/Rks di Negeri Morela, Kecamatan Leihitu Kab. Maluku Tengah, Jumat (24/08).

Kegiatan bhakti sosial (khitanan massal) di Negeri Morela diikuti kurang lebih 20 peserta dari Negeri Morela dan sekitarnya, yang mana dalam pelaksanaannya khitanan massal tersebut melibatkan beberapa orang tenaga kesehatan Satgas Yonif 711/Rks.

Dalam sambutannya, Dansatgas Yonif 711/Rks Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini terlaksana berkat kerjasama antara satgas Yonif 711/Rks bersama Babinsa setempat, bukan hanya khitanan massal tetapi juga ada hiburan penampilan tim Marawis Satgas Yonif 711/Rks.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan warga Morela khususnya, melalui kegiatan ini juga di harapkan hubungan kekeluargaan antara Satgas Yonif 711/Rks bersama masyarakat dapat terus terjalin dengan baik sehingga kedepannya dapat membuat kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,“ ujarnya.

Disela-sela kegiatan tarsebut Bpk Raja Negeri Morela bapak H. Yunan Sialana mengatakan. "Sudah lama keberadaan Satgas di sini selalu membawa dampak yang baik, tetapi Yonif 711/Rks telah menorehkan kesan nilai plus tersendiri dengan kegiatan-kegiatan yang inovatif salah satunya dengan khitanan massal yang diselingi dengan penampilan tim Marawis ini, “ujar Raja Morela.

"Satgas 711/Rks telah merubah pandangan masyarakat yang dulu takut bertemu TNI sekarang tidak lagi karena sekarang mereka banyak senyum dan menyapa, kami masyarakat Maluku khususnya Negeri Morela mengucapkan sangat berterima kasih kepada satgas Yonif 711/Rks bersama TNI kita bisa, Bersama TNI kita Jaya !!! Bravo 711/Raksatama," tutupnya.

Kegiatan khitanan massal yang di rangkaikan dengan penampilan tim marawis Satgas Yonif 711/Rks mendapat antusias masyarakat, dengan banyaknya masyarakat yang datang menyaksikan jalannya kegiatan. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel