-->

Satgas Yonif 711 Bantu Pemakaman Warga Negeri Ulath

Satgas Yonif 711 Banti Pemakaman Warga Negeri UlathULATH, LELEMUKU.COM - Provinsi Maluku yang terdiri dari ratusan pulau-pulau membuat  pemerintah daerah sulit menjangkau seluruh pulau yang ada di provinsi Maluku, hal tersebut sehingga Satgas Yonif 711/Rks mendapat kepercayaan menjadi perpanjangan tangan pemerintah daerah sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan untuk seluruh lapisan masyarakat Maluku.

Salah satu bagian dari Satgas Yonif 711/Rks adalah Pos Siri Sori ( SSK III ) yang berada di pulau  Saparua Kab. Maluku Tengah yang ditempuh selama 3 jam perjalanan dengan menggunakan transportasi laut (Kapal penumpang jenis Ferry).

Tepatnya pada hari Kamis tanggal 02 Agustus 2018 dipimpin langsung Danpos Siri Sori Satgas Yonif 711/Rks yang dijabat oleh Serda Ismail Matusea yang merasa sudah  bagian dari masyarakat setempat membantu dalam  kegiatan pemakaman Alm. Bpk Elisa Siwabesy di Negeri Ulath Kecamatan Saparua Timur. Almarhum Bpk Elisa Siwabesi merupakan salah satu tokoh masyarakat di Negeri Ulat yang tutup usia pada usia 60 tahun 25 hari.

Kepergian Almarhum memberikan duka yang cukup mendalam bagi masyarakat Negeri Ulat maupun Negeri sekitarnya karena Almarhum merupakan sosok yang dikenal baik dan ramah.

Turut hadir dalam acara pemakaman tersebut antara lain Bpk Raja Siri Sori Serani, aparat Negeri Ulat dan masyarakat Negeri Ulat. Pukul 17.20 Wita acara pemakaman selesai yang berlangsung tertib, lancar dan aman.

Masyarakat dan pemerintah Negeri Ulat terutama dari pihak keluarga sangat berterima kasih terhadap Pos Siri-Sori Satgas Yonif 711/Rks yang dengan penuh kerelaan serta keikhlasan dalam membantu proses pemakaman Almarhum. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel