-->

Satgas TMMD Rampungkan Pembangunan Rumah Layak Huni di Telutih Baru

Satgas TMMD Rampungkan Pembangunan Rumah Layak Huni di Telutih BaruTELUTI BARU, LELEMUKU.COM - Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 102 di wilayah  Komando Distrik Militer 1502/Masohi TA. 2018 hingga sekarang ini kebersamaan  dalam sifat gotong-royong sudah menjadi  pokok utama warga membaur bersama Satgas TMMD.

Dengan banyaknya sasaran TMMD sementara dikerjakan, hari demi hari berlalu sejak dibukanya TMMD,  sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sejumlah dua unit di  yang ada di Desa Teluti Baru, Kecamatan Tehoru, telah rampung 100%, Kamis (2/8)

Dua RTLH yang telah di bangun milik keluarga Darwis Tehuayo dan Nahrawi Rumah Tiga. Keberadaan rumah  sudah di tunggu selama bertahun-tahun oleh kedua keluarga tersebut, baru terealisasi setelah adanya program TMMD ke 102. Pekerjaan rumah tidak layak huni rampung 100 % berkat kerja sama dan semangat pantang menyerah dari persoel TNI, Polri, Pemda dan FKPPI serta masyarakat yang bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan fisik hingga selesai.

Bapak Darwis Tehuayo warga Desa Teluti  Baru, yang kesehariannya bekerja sebagai petani yang rumahnya turut rehab, sempat berkata ucap syukur dan terima kasih dengan  tercermin dalam wajahnya yang tampak sedih dan melinangkan air mata selalu mengucap syukur dan terima kasih kepada TNI seluruh anggota satgas TMMD.

“Saya sekeluarga  sangat bersyukur serta berterima kasih sekali kepada Bapak TNI, Polri dan Pemda Maluku Tengah  yang memberikan bantuan melalui tangan anggota satgas TMMD dan masyarakat desa yang telah merehab rumah saya, alhamdulilah rumah ini sudah bisa kami tempati. "Kami keluarga tidak dapat memberikan sesuatu, namun kami selalu berdoa semoga allah SWT membalas semua kebaikan kepada Kalian semua, amin, "ungkap Darwis. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel