-->

Satgas TMMD Gotong Royong Bersama Warga Yaputi

Satgas TMMD Gotong Royong Bersama Warga YaputiYAPUTI, LELEMUKU.COM - Prajurit TNI dari Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-102 Kodim 1502/Masohi  bersama komponen masyarakat melaksanakan gotong-royong membersihkan seluruh lingkungan untuk upaya mempersiapkan hajat besar berupa upacara penutupan TMMD ke 102 bertempat di Desa Yaputi Kecamatan Tehoru, Selasa (7/8).

Dalam kegiata tersebut TNI maupun  masyarakat saling bahu membahu guna membersihkan sepanjang jalan dari depan sampai ujung kampung seluruh sampah dan rerumputan di ambil  untuk di buang serta tak ketinggalan got saluran air  pun ikut di kuras.


“Sebelum dan sesudah upacara penutupan TMMD yang digelar di Lapangan  bola Desa yaputi, kita melaksanakan perbersihan kampung terlebih dahulu agar pemandangan kampung terlihat indah dan nyaman. Dan juga kegiatan ini sebagai upaya untuk mengurangi gangguan kesehatan dari sampah,"terang Kapten Inf Bambang.

Hal senada juga di sampaikan oleh Isawan, salah satu warga desa Yaputi mengatakan Kami bersama-sama bergotong-royong dengan seluruh warga berbenah diri membersihkan sampah, rerumputan, daun dan menebang pohon. "Sebagai persiapan upacara penutupan TMMD  sekaligus ungkapan terimakasih kami kepada seluruh anggota satgas yang membangun Desa kami ini," ungkap isawan.

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, sangat terlihat TNI dan warga yang begitu kompak dan saling bahu membahu dalam melaksanakan bersih Desa. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel