-->

Satgas TMMD Gelar Turnamen Sepak Bola di Yaputi

Satgas TMMD Gelar Turnamen Sepak Bola di YaputiYAPUTI, LELEMUKU.COM  - Dalam rangka menumbuh kembangkan semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa melalui Olahraga, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 102 di wilayah Kodim 1502/Masohi, mengelar turnamen sepak bola, Senin (30/7).

Ajang pertandingan akan berlangsung selama 1 minggu, yang di selenggarakan di Lapangan sepak Bola Desa Yaputi kecamatan Tehoru, kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Kegiatan turnamen sepak bola dapat terselenggara berkat kerja sama antara Satgas TMMD dengan Dinas Pariwisata Bidang Pemuda dan Olahraga Kab. Maluku Tengah.

Sejak pertandingan di mulai, banyaknya masyarakat yang ikut berparti sipasi dalam  mensukseskan kegiatan ini. Dimana pertandingan ini mendapat dukungan dan sambutan yang positif dari seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan dengan beramai-ramai menonton acara tersebut, mulai anak-anak, remaja hingga kalangan dewasa sambil bersorak mendukung salah satu Timnya yang sedang bertanding.

Kegiatan ini diharapkan bertujuan untuk mengembangkan minat dan memupuk prestasi generasi muda mulai dini dalam bidang olahraga, pencarian bibit-bibit muda dan juga memberikan hiburan bagi masyarakat di lokasi sasaran.

Sebagai pemenang dalam lomba akan di berikan  piagam penghargaan serta uang pembinaan bagi pemenang  juara 1,2 dan 3.

Diharapkan selama kegiatan dalam turnamen sepak bola bisa berjalan lancar dan sukses sampai akhir perlombaan. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel