-->

Satgas Pamrahwan di Berikan Sarana Penggalangan di SD Inpres 44 Batu Koneng

Satgas Pamrahwan di Berikan Sarana Penggalangan di SD Inpres 44 Batu KonengPOKA, LELEMUKU.COM - Satuan Tugas Pamrahwan (Satgas Pamrahwan) Yonif 711/Raksatama,Pos Batu Koneng, memberikan sarana penggalangan (Sargal) kepada siswa-siswi kurang mampu sebagai bentuk Peduli Pendidikan bertempat di SD Inpres 44 Batu Koneng, Desa Poka, Kecamatan,  Teluk Ambon, Sabtu (04/08).

Bentuk nyata ditunjukan dengan tujuan menumbuhkan Rasa Nasionalisme dan Kecerdasan Anak Bangsa di wilayah Maluku kuhususnya wilayah Ambon dalam bentuk  pemberian Sargal oleh Lettu Chk Niko Yoga Satria bersama 6 orang prajurit kepada Siswa-siswi yang kurang mampu.

Kepala Sekolah, Bpk Salatalohi mengucapkan terimakasih banyak kepada Yonif 711/Rks yang telah memperhatikan Siswa-siswi SD Inpres 44 Batu koneng atas kepedulian bapak-bapak Tentara terhadap siswa-siswi yang kurang mampu.

Selain itu dalam kegiatan ini kepala sekolah meminta kepada prajurit Yonif 711/Rks untuk melatih Pasukan Pengibar Bendera yang akan melaksanakan upacara kemerdekaan. "Harapannya dengan dilatih Prajurit 711/Rks gerakan siswa-siswi kami menjadi lebih bagus dan militan sehingga kegiatan Upacara pada hari Kemerdekaan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Bpk Salatalohi. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel