-->

Sat Polair Laksanakan Quick Wins di Kompleks Nelayan Hamadi

HAMADI, LELEMUKU.COM - Satuan Polair Polres Jayapura Kota melaksanakan Quick Wins bertempat di Kompleks Nelayan belakang Kantor Pos Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Selasa (31/7) Pukul 09.00 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Polair Iptu TH Attamimi, S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah malaksanakan kegiatan Quic Wins di Komplek Nelayan Kelurahan Hamadi. 

Kasat mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri sekitar 50 warga nelayan yang bermukim di Kompleks tersebut dan dilakukan juga penyuluhan tentang bahaya Radikalisme serta Anti Pancasila. 

"Kami juga menghimbau kepada warga tentang bahaya menggunakan Bom dalam mencari ikan dan bahaya penyalahgunaan narkoba serta tidak membeli motor murah yang diduga hasil curian karena tidak memiliki surat identitas kepwmilikan kendaraan, karena semua itu dapat dipidanakan," Ungkap Kasat polair. 

Lanjut dirinya menambahkan, setelah diberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat nelayan di kompleks tersebut, kami lanjutkan kegiatan dengan pemberian sembako kepada para warga.(HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel