-->

Sambut HUT RI, Korem Babullah Gelar Lomba Agustusan

TERNATE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Korem 152/Babullah menggelar perlombaan khas agustusan bertempat di Lapangan Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara pada (12/08).

Kegiatan perlombaan yang dikhususkan bagi anak-anak tersebut berlangsung meriah, dimana dilaksanakan perlombaan khas seperti balap karung, makan kerupuk, sendok kelereng, pensil botol hingga panjat pinang diikuti oleh anak-anak asrama maupun lingkungan sekitar sangaji. nampak wajah sumringah maupun suka cita hingga ekspresi kelelahan dari anak-anak usia TK hingga Sekolah Menengah Pertama tersebut namun tidak mengurangi semangat mereka untuk mengikuti berbagai permainan untuk meraih hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI, yang bertujuan selain selain memberikan hiburan juga menanamkan semarak dan semangat kemerdekaan bagi generasi muda sehingga mereka dapat memaknainya dengan sebuah suka cita dan rasa cinta tanah air. (Penrem 152

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel