-->

Sambut HUT RI ke 73, Warga Passo Gelar Color Fun Run

PASSO, LELEMUKU.COM - Menyambut HUT RI ke-73, Pemerintah dan Babinkamtibmas Negeri Passo menggelar kegiatan Color Fun Run (CFR) "Eriwakang Negeri Passo Cinta Indonesia" pada Jumat (10/8) yang berlangsung di Pelataran parkir ACC-Passo.

Walikota Ambon, dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Kota Ambon, A.G Latuheru, saat membuka acara, memberi apresiasi atas pelaksanaan acara yang dinilai berdampak positif bagi generasi muda bangsa dalam memupuk persatuan dan cinta tanah air.

CFR Eriwakang Negeri Passo Cinta Indonesia, merupakan bagian dari rangkaian event dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke-73. Kegiatan lainnya yang juga akan digelar antara lain, lomba baris empang, lomba goyang aster, lomba menggambar dan mewarnai, serta pesta rakyat.

Kegiatan CFR Eriwakang Negeri Passo Cinta Indonesia melibatkan siswa - siswi, organisasi kepemudaan, serta marching Band.

Kegiatan ini diawali dengan doa bersama yg dibawakan oleh 5 tokoh agama. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel