-->

Sambut HUT RI, Aparat dan Pemda Bersihkan Sungai di Pasar Binaiya Masohi

Sambut HUT RI, Aparat dan Pemda Bersihkan Sungai di Pasar Binaiya MasohiMASOHI, LELEMUKU.COM - Menyambut HUT RI  ke 73 Puluhan anggota TNI dan Polri serta Pemda guyub rukun bahu membahu melaksanakan karya bhakti  pembersihkan aliran Sungai  dari tumpukan sampah, bertempat di Sungai belakang Pasar Binaiya, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (14/08).

Dengan dimulai apel pagi dipimpin langsung oleh Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua SH. diawali dengan do’a sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini ini bertujuan agar kota Masohi tetap indah dan bersih dari sampah.

"Kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan harus terus didorong oleh Pemda dibantu oleh TNI dan Polri, dengan begitu masyarakat akan lebih sadar untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan di Kota Masohi,"pungkas Bupati

“Kegiatan ini adalah cara kita untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar dapat terlibat secara aktif dalam menjaga lingkungan kebersihan di kota yang kita cintai ini,”tambahanya.

Diharapakan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan  kesadaran dari masyarakat untuk tidak membuang sampah secara sembarangan di sepanjang kali - kali yg ada di kota Masohi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1502/Masohi, Letkol inf Hari Sandhi Chrishandoko, S.Sos., Kapolres Maluku Tengah, AKBP R. Arthur. L. Simamora, S.Ik, Prajurit Brigif 27/Nusa Ina, Yonif 731/KBR, Brimob Masohi serta para Ormas Kota Masohi. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel