-->

Said Assagaff Tak Ikut Pileg 2019, Anderias Rentanubun Pikir-Pikir

 Said Assagaff Tak Ikut Pileg 2019, Anderias Rentanubun Pikir-PikirAMBON, LELEMUKU.COM -  Said Assagaff membantah dirinya mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Ketua DPD Golkar Maluku yang juga Gubernur Maluku ini menyatakan dirinya tidak mengajukan diri sebagai calon ang­gota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Maluku.

“Tidak, saya tidak men­ca­lonkan diri,” ujar Assagaff pada  Minggu (29/7).

Menurut dia saat ini Golkar Maluku memiliki sejumlah kader po­ten­sial untuk menduduki kursi DPR RI. Untuk itu Assagaff memastikan tak akan ikut nyaleg.

“Golkar Maluku banyak kader po­tensial,” singkat Assagaff.

Untuk diketahui belakangan be­redar ka­bar Assagaff akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, setelah ‘kalah bertarung’ dalam Pilkada Maluku.

Sementara pasangannya saat Pil­kada Maluku 2018 lalu, Anderias Rentanubun tidak memberikan jawaban, saat ditanya terkait rencana menuju ke Senayan melalui Partai Demokrat.

Namun dirinya membenarkan bahwa ada tawa­ran dari Partai Demokrat Maluku untuk dirinya nyaleg ke DPR RI.

“Iyah ada tawaran kepada saya untuk nyaleg ke DPR RI, dari Partai Demokrat,” ungkap Andre.

Saat ditanyai lagi apakah dirinya akan tetap ikut nyaleg ke DPR RI, Andre menegaskan bahwa dirinya masih pikir-pikir satu dua hari ke depan.

“Yah nanti liat saja, satu, dua hari ke depan. Saya pikir-pikir dulu,” tegas Andre. (Rakyat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel