-->

PS Teluti Baru Tanding PS Hanunete di Final Turnamen Bola TMMD Masohi

PS Teluti Baru Tanding PS Hanunete di Final Turnamen Bola TMMD MasohiYAPUTI, LELEMUKU.COM - Puncak kemeriahan turnamen sepak bola yang di selenggarakan oleh Satgas TMMD 102 Kodim 1502/Masohi yang berlangsung di Desa Yaputi, Kecamatan Tehoru berakhir dengan adu  finalti antara PS Teluti Baru 1 dan PS Hatunete, Sabtu, (04/08)

Dalam puncak pertandingan ini terlihat sangat meriah dan ramai hal ini di tunjukan oleh ratusan masyarakat dari berbagai Desa yang bersorang dan meneriakkan pemaian yang saling berjuang keras dalam pertarungan perebutan juara.

Koordintor penyelenggara Kapten Inf Bambang Setiono menyampaikan, Turnamen tersebut sudah berlangsung 1 minggu dan diikuti oleh berbagai Club sepak bola sekecamatan Tehoru.

"Kami memberi apresiasi bagi setiap tim PS yang ikut berpartisipasi dan kerja sama dalam kegiatan ajang turnamen sepak bola sehingga dapat berlangsung dengan lancar dan aman," ungkap Kapten Inf Bambang Setiono.

"Untuk tim yang mendapat juara kami ucapkan selamat, sementara bagi tim yang belum berhasil tetap semangat dan terus berlatih  sehingga dalam ajang perlombaan berikut dapat menampilkan pertandingan yang terbaik dan jadikan momen  setiap kekalahan sebagai motivasi dalam setiap meraih kejuaraan," pungkas Kapten Inf Bambang.

Alwi tehuayo, pemain sepak bola dari tim PS Desa Teluti  Baru menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dansatgas  TMMD ke 102 dan Dinas Pariwisata, Badan Pemuda dan Olahraga Kab. Malteng yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola di desa kami.

"Harapanya kegiatan seperti ini tidak cukup sampai disini, melainkan selalu ada sehingga kami pemuda di setiap Desa dapat mengembangkan bakat-bakat kami," ujar Alwi tehuayo.

Pertandingan final berjalan aman dan lancar sampai dengan pukul 18.15 WIT, sebagai pemenang  juara 1 dari PS Desa Teluti Baru 1, juara 2 dari PS Desa Hatumete dan juara 3 dari PS Desa Teluti Baru II. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel