-->

Polsek Jayapura Kunjungi Warga Kompleks 45 Entrop

Polsek Jayapura Kunjungi Warga Kompleks 45 EntropJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna menjalin silaturahmi yang erat, Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji disampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop Bripka Singgih kunjungi warga masyarakat di Kompleks 45 Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kota JayapiraSenin (30/07) Pukul 13.00 Wit.

Dalam giat silaturahmi tersebut Panit Binmas Ipda Sabtuwadji mengajak warga di lokasi tersebut untuk membangun Kota Jayapura menjadi kota yang aman dan damai dengan bergandengan tangan antar suku, ras dan agama demi menjaga keutuhan NKRI. 

"Polri khususnya Polres Jayapura Kota kini telah berkomitmen untuk siap dan mampu menuju Zona Integritas menjadi Wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani serta mengayomi masyarakat dengan baik," Ungkap Ipda Sabtuwadji.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop Bripka Singgih Kintoko juga turut menghimbau, meskipun Pemungutan suara pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tahun 2018 telah selesai namun pelantikan yang bagi yang terpilih dalam waktu dekat akan dilaksanakan, maka itu warga harus dapat mematuhi Undang-Undang, dengan mendukung siapa yang yerpilih dan akan dilantik nantinya dengan tetap menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan damai.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel