-->

Polsek Abepura Evaluasi Pelaksanaan Poskamling di Yobe

Polsek Abepura Evaluasi Pelaksanaan Poskamling di YobeABEPURA, LELEMUKU.COM - Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Rudi Rubiandini bersama stafnya menghadiri pertemuan warga RT 02/03 RW 04 Kelurahan Yobe Distrik Abepura guna membahas Evaluasi Poskamling di lokasi tersebut, Sabtu (28/7) Pukul 20.00 Wit.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri 40 warga dan Ketua RT 02 Randy Ardiyansyah, Ketua RT 03  serta Ketua RW 04 Andi Rahman Norsy.

Ketua RW 04 menyampaikan, pertemuan tersebut guna membahas dan mengevaluasi pelaksanaan Poskamling Jl.Merdey, dimana dengan berdirinya Poskamling ditempat itu berhasil mencegah pelaku atau orang-orang yang ingin berbuat jahat dan mencuri serta mengganggu kelancaran Kamtibmas yang aman dan damai.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Abepura menyampaikan, Evaluasi seperti ini agar warga dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan dalam pelaksanaan tugas yang sudah dilalui guna memperbaiki yang kurang terkait pelaksanaan tugas di Poskamling Jl.Merdey.

Setelah dilakukan diskusi dan dan evaluasi hasil pelaksanaan tugas Poskamling Jl.Merdey didapat kesepakatan terkait jumlah warga yang terlibat dalam regu jaga pos, terpilihnya Bpk Sabar sebagai Kordinator Poskamling yang baru juga konsekuensi bila tidak melaksanakan tugas jaga pos seraya berharap kepada pihak Kepolisian agar sering melakukan monitoring kontrol terhadap Poskamling warga di lokasi tersebut.(HumasPoldaPapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel