-->

Polres Jayapura Kota Bagi Doorprize di Stan Para-Para Pelayanan Publik

Polres Jayapura Kota Bagi Doorprize di Stan Para-Para Pelayanan PublikJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Diakhir Pemeran Pembangunan Kota Jayapura Stan Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota membagikan Dorprize terhadap pengunjung bertempat di Gor Waringin Kotaraja Distrik Abepura Kota Jayapura. Rabu (15/8) malam pukul 19.00 wit.

Pembagian Dorprize terhadap para pengunjung Stan Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota  dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat dikonfirmasi mengatakan pembagian dorprize ini meliputi berbagai item yaitu perpanjangan sim, kuis berhadiah, foto di fhotoboot like terbanyak dan lomba fhotoboot.

Lanjut Kapolres, dimana dengan pembagian dorprize ini semua hanya untuk memeriahkan HUT RI Ke - 73 Tahun 2018.

"Yang lebih menarik lagi adalah pembagian dorprize terhadap para pengunjung khususnya kepada anak-anak yang harus bisa menjawab pertanyaan dari MC yaitu menyebutkan Pancasila dan hasilnya banyak anak-anak yang antusias untuk menjawab pertanyaan tersebut,"Pungkas AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.

Kapolres menjelaskan bahwa dengan adanya pertanyaan tersebut dan anak-anak bisa menjawab dengan benar, maka kita bisa menilai bahwa di usia anak-anak sekarang mempunyai nilai moral yang baik untuk masa depan bangsa ini.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel