-->

Polisi Anjangsana ke Masyarakat di Pertigaan Koya - Arso

Polisi Anjangsana ke Masyarakat di Pertigaan Koya - ArsoJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Binmas AKP M. Iskandarsyah, S.P., S.IK., M.H bersama stafnya melakukan anjangsana kepada warga masyarakat yang berjualan di pertigaan Koya-Arso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Selasa (31/7) Pukul 10.00 Wit.

Dalam anjangsana yang diterima sekitar 50 orang warga masyarakat yang sedang berjualan dilokasi tersebut menyambut baik kedatangan rombongan Kasat Binmas beserta staf.

Kasat Binmas menyampaikan kepada para warga dilokasi agar dapat menerima dan mendukung Gubernur terpilih nanti dan selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

"Saya harap saudara-saudari semua dapat bijak dalam menggunakan media sosial, dimana tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong atau Hoax yang bertujuan mengganggu kelancaran kamtibmas, dan bila bepergian jangan membawa senjata tajam, karena bil ditemukan oleh pihak kepolisian dapat ditangkap dan diproses sesuai aturan Undang-Undang Darurat Tahun 1951," ungkap Kasat Binmas.

Lanjut dirinya juga mengharapkan kepada para warga masyarakat agar jangan coba-coba dengan namanya Narkoba karena hanya akan menghancurkan masa depan bangsa, agama dan keluarga, jauhi minuman keras karena dapat merusak pola berpikir positif.

Warga masyarakat yang dikunjungi sangat berterimakasih atas kunjungan rombongan Kasat Binmas dan masyarakat Koya Karang khususnya akan mendukung tugas kepolisian untuk menjaga dan melaporkan bila terjadi gangguan kamtibmas. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel