-->

PNS dan Anggota Polri di Makassar akan Miliki Hunian Pribadi

MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Pertemuan dengan DPD REI Himbara digelar Kapolda Sulawesi-Selatan , Irjen Pol. Drs. Umar Septono, bertempat, di Ruang Aula Paramartha SPN Batua, di ruas Jl. Jend. Urip Sumahorjo, Makassar, pada sekitar pukul 09.00 Wita, hari Selasa, (14/08). 

Rangkaian acara pertemuan yang dirangkaikan dengan penanda tanganan Mou antara Polda Sulsel dengan pengurus DPD REI Himbara dan lembaga Perbangkan terkait dengan rencana penyediaan rumah bersubsidi bagi personil Polri dan PNS Polri tersebut, dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan  jajaran Kapolres di lingkungan Mapolda Sulsel. 

Dalam keterangan pers yang disampaikannya di sela-sela kegiatan penandatangan Mou, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Umar Septono mengatakan, program pembangunan tiga ribu seratus unit perumahan dengan nilai cicilan nol rupiah bagi jajaran personil Polri di lingkungan Mako Polda Sulsel ini akan sangat membantu mereka anggota Polri yang belum memiliki rumah pribadi, pungkasnya kepada puluhan wartawan di kota Makassar. (Fadly Syarif)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel