-->

Panjat Tiang Bendera, Johanis Gama Marshal Lau Terima Penghargaan dari Jokowi

Panjat Tiang Bendera, Johanis Gama Marshal Lau Terima Penghargaan dari JokowiKUPANG, LELEMUKU.COM - Johanis Gama Marshal Lau, Siswa kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Silawan Kota Atambua yang viral di media sosial karena memanjat tiang bendera pada saat upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 di Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Jumat (17/8) lalu akan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Johanis berangkat bersama orang tuanya Ili Lorens dan Marcal Victorin dengan menggunakan Pesawat Batik Air nomor penerbangan ID-6541 pada Sabtu (18/8) dari Bandara El Tari Kupang menuju Jakarta guna memerima penghargaan dari Presiden Jokowi karena sudah memanjat tiang bendara untung mengambil tali yang terlepas saat dibentangkan pada pelaksanaan upacara di Pos PLBN RI-RDTL.

Selain orang tuannya, Johanis juga ditemani Kapolres Belu AKBP C. Tobing dan Dandim Belu Letkol Inf. Putu Dwi. Serta diantar oleh Danrem 161/WS Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa SE., MM; Waka Polda NTT Brigjen Pol Victor G. Manopo; Kasrem 161/WS. Kolonel CZI Aji Jaya; Para Kasi Korem 161/WS.; Dandim 1604/Kpg Letkol Kav. Aprilian S. W. S. Sos dan perwakilan PLN. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel