-->

Panita HUT RI ke 73 di Pulau Taliabu Gelar Rapat Persiapan

Panita HUT RI ke 73 di Pulau Taliabu Gelar Rapat PersiapanBOBONG, LELEMUKU.COM –  Panitia hari ulang tahun (HUT) ke- 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara menggelar rapat Persiapan Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI yang berlansung di Aula II Kantor Bupati, Minggu (29/7/18).

Rapat dipimpin Ketua Panitia Pelaksana HUT RI, La Hudia Usman S,Pd yang juga sebagai Asissten II setda Pulau Taliabu, dan dihadiri sejumlah panitia. Rapat ini sendiri selain pembagian seksi kegiatan juga membahas sejumlah persiapan anggaran terutama hadiah yang dilombakan.”Dalam rapat ini ada dua agenda yang akan dibahas selain personil panitia HUT, kita juga akan membahas anggaran perseksi,”katanya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) sebagai Sekertaris Panitia Pelaksana, Gafarudin, membacakan komposisi susunan kepanitian yang dilimpahkan kepada setiap SKPD sebagai penanggung jawap kegiatan acara peringatan HUT, sekaligus diberikan sebagai Kordinator dalam setiap berbagai mata lomba yang diadakan menjelang hari peringatan HUT RI di Pulau Taliabu. 

“Kegiatan Lomba akan dimulai pekan depan tepatnya tanggal 5 Agustus, dan lomba yang diadakan Sepak Bola, Bola Volly, Takraw, Lomba Dayung dan Kesenian serta Domino.” kata Gafarudin.

Untuk diketahui bahwa HUT RI kali ini Bupati telah instruksikan masing-masing camat untuk mengadaan upacara di ibukota Kecamatan masing-masing dengan diawali berbagai lomba dalam memperingati HUT RI ke-73.

Hingga itu, kegiatan HUT RI ke-73, diibukota hanya melibatkan kecamatan Taliabu Barat dan semua SKPD wajib mengikuti kegiatan. Karena, 7 kecamatan lainnya akan melaksanakan kegiatan di kecamatan masing-masing. (DiskominfoTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel