-->

Muhammad Basir Apresiasi Kegiatan TMMD 102 di Bontosikuyu

Muhammad Basir Apresiasi Kegiatan TMMD 102 di BontosikuyuBENTENG, LELEMUKU.COM - Apresiasi disertai penghargaan dan ucapan terima kasih dihaturkan aparat Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu yang diwakili Camat, Muhammad Basir, SH atas terselenggaranya kegiatan penyuluhan kesehatan dan penyerahan secara simbolis bantuan sembako sebagai bahagian tak terpisahkan dari rangkaian pelaksanaan program TMMD 102, tahun 2018, di wilayah Kodim 1415/Selayar, Sulawesi-Selatan. 

Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama tim satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Dinas Sosial kabupaten, dan rombongan mahasiswa KKN tematik bakti negara gelombang sembilan puluh sembilan Universitas Hasanuddin Makassar itu dinilai  sebagai sebuah rangkaian kegiatan bernilai positif yang telah sejak lama dinanti-nantikan dan didamba-dambakan  pelaksanaannya oleh seluruh lapisan warga masyarakat Kecamatan Bontosikuyu dari segenap komponen dan elemen terkait, baik organisasi, LSM, maupun mahasiswa. 

Secara spesifik, Muh Basir, SH, menyebut, kecamatan Bontosikuyu,hampir setiap saat mendapat kunjungan dari mahasiswa KKN. di tahun 2018, Kecamatan Bontosikuyu telah empat kali mendapat kunjungan rombongan mahasiswa KKN. 

Kunjungan pertama dilakukan rombongan mahasiswa Akper Bhayangkara, UNM, disusul kunjungan mahasiswa KKN Profesi Pendidikan Ners, Universitas Indonesia Timur (UIT, red) dan terakhir rombongan mahasiswa KKN tematik bakti negara gelombang sembilan puluh sembilan Universitas Hasanuddin Makassar. Kunjungan ini, kata dia, merupakan kunjungan ke empat dalam dua bulan terakhir di tahun 2018. (Fadly Syarif)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel