-->

Menteri Susi Pudjiastuti Akan Datang Ke Tanimbar

Menteri Susi Pujiasti Akan Datang Ke TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI), Dr. (HC) Susi Pudjiastuti direncanakan akan mengunjungi Kepulauan Tanimbar, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, pada Selasa (7/8).

Hal ini diutarakan oleh Kepala Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu (BKIPM) Ambon Wilayah Kerja Saumlaki Hamzah Lating saat dikonfirmasi oleh Lelemuku.com melalui pesan singkat.

“Iya, menteri susi akan mengunjungi Saumlaki pada hari  selasa, tanggal 7 agustus” ujar dia, pada Sabtu (5/8).

Lating membeberkan sebelum berkunjung ke Saumlaki, ada sederet kegiatan yang akan dilakukan oleh menteri susi, diantaranya pada Senin (6/8) menteri susi bertolak dari Jakarta menuju Kota Ambon, setelah tiba di Ambon menteri Kelautan dan Perikanan tersebut  akan langsung menuju ke Fakultas Hukum Universitas Pattimura, lalu diikuti dengan kegiatan internal dan gala dinner.

Kemudian pada Selasa (7/8) Menteri Susi akan meninggalkan Kota Ambon dan menuju ke Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru. Usai melakukan agenda di Dobo, ia kemudian ke Saumlaki. Serta dijadwalkan pada Rabu (8/8) menteri susi akan kembali ke Jakarta.

“Demikian informasi sementara yang saya dapat sampaikan,” beber dia.

Lating mengungkapkan rencana kedatangan Menteri Susi ke Kepulauan Tanimbar tersebut terkesan mendadak dan pihaknya berharap Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut dapat meresmikan gedung kantor mereka, yang beralamat di Lauran, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

“Kantor ini kan sudah beroperasi tetapi belum diresmikan, besar harapan kami ibu Menteri Susi pun dapat meresmikannya,” ungkap dia. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel