-->

Lodevicus Tethool Pimpin PAM Sholad Idul Adha 1439 H di MTB

Lodevicus Tethool Pimpin PAM Sholad Idul Adha 1439 H di MTBSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Wakil Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Kompol Lodevicus Tethool, SH., MH memimpin pengamanan jalannya Sholad Idul Adha 1439 Hijriah Tahun 2018, pada Rabu (22/8).

Kegiatan pengamanan tersebut juga didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Ops Kompol H. Rumsory, S.Sos dan Kepala Satuan (Kasat) Sabhara AKP Nahum Tengah dan Kbo Satuan Sabhara Ipda A. Titirloloby.

Sholat yang berlangsung di Lapangan Apel Polres MTB tersebut berjalan aman dan lancar, yang dihadiri oleh kurang lebih 2.500 umat muslim se Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel). Polres MTB pun mengerahkan sebanyak 37 personil dalam pengamanan itu

Bertindak selaku khotib dalam sholad perayaan Hari Raya Kurban tersebut adalah Staff Kantor Kementerian Agama MTB, Ustad Mussadat, SS dan selaku Imam yaitu Ustad Muhammad Hasbin SS. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel